• 09 April 2013

    Penyebab roda motor goyang

    Roda yang tidak stabil dan bergoyang ketika dikendarai sangat membahayakan si pengendara motor. Anda perlu tahu beberapa hal yang menyebabkan roda motor goyang untuk bisa menghindari masalah tersebut.
  • 31 March 2013

    Tips mencari ban dengan "tire search By Motorcycle"

    Anda mungkin tidak ingat atau belum tahu ukuran ban motor Anda, tapi biasanya Anda tahu persis model motor Anda. Mesin pencarian "By motorcycle" cocok untuk Anda.
  • 31 March 2013

    Tips mencari ban dengan "tire search By size"

    Jika Anda sudah tahu ukuran ban yang dibutuhkan, langsung gunakan pencarian "By Size." Anda tidak perlu memperhatikan satu-persatu dari semua ukuran ban untuk menemukan ukuran ban FDR yang dicari.
  • 28 March 2013

    Tips memilih jaket motor

    Jaket yang dipakai adalah lapisan yang melindungi tubuh si pengendara motor. Untuk itulah, Anda tidak boleh sembarang memilih jaket. Ada beberapa hal yang harus Anda perhatikan ketika memilih jaket motor. Ini tipsnya:
  • 22 March 2013

    Pertolongan pertama pada kecelakaan motor

    Risiko kecelakaan akan selalu mengintai dimana pun Anda berada, termasuk saat Anda berada di atas motor. Yuk, belajar pertolongan pertama pada kecelakaan motor.
  • 21 March 2013

    Bahaya kelelahan bagi pengendara motor

    Salah satu penyebab terbesar kecelakaan pada pengendara motor adalah akibat kelelahan. Bukan hanya karena perjalanan yang panjang, tapi juga karena kurang tidur.
  • 21 March 2013

    Tips lawan kelelahan saat berkendara

    Rasa kantuk dan lelah berbahaya bagi pengendara motor. Untuk itu, kami punya tips untuk melawan kelelahan saat berkendara.
  • 19 March 2013

    Bagaimana mengetes ban di motor?

    Mengecek ban motor secara rutin tidak hanya membuat Anda hemat uang, tapi yang terpenting bisa menyelamatkan nyawa Anda. Ban berperan besar dalam perjalanan motor yang aman sehingga setiap pengendara motor harus punya checklist perawatan ban.
  • 14 March 2013

    10 tips penting keselamatan ban motor

    Selalu menjaga ban tetap dalam kondisi baik bisa membuat perbedaan besar saat Anda berkendara. Tidak hanya itu saja, Anda bisa berhemat dan yang penting menjamin keselamatan selama berkendara. Berikut 10 tips penting tentang keselamatan ban motor.
  • 11 March 2013

    4 hal yang harus diperhatikan setelah pasang ban baru

    Baru ganti ban yang sudah aus dengan ban baru yang masih mulus? pasti Anda sudah tidak sabar untuk mencobanya. Anda mungkin langsung ingin memacu motor Anda namun, ada beberapa hal yang perlu Anda perhatikan ketika menggunakan ban baru.
  • 26 February 2013

    Bagaimana menyalip dengan efektif

    Mengendarai motor memang asyik untuk menyalip namun, pada saat hal yang sama menyalip juga momen yang membahayakan bagi si pengendara. Salah satu faktor penyebab kecelakaan motor adalah saat menyalip. Anda perlu tahu caranya menyalip dengan aman.
  • 22 February 2013

    Rekomendasi rim untuk ban FDR

    Berikut daftar ukuran ban FDR serta daftar lebar rim yang bisa digunakan.