• 28 March 2009

    Modif Kontes Teknik Mesin Unisma

    Untuk menyalurkan hobi dan kreativitas para modifikator sepeda motor, Fakultas mesin Universitas Sebelas Maret 45 (UNISMA 45) menggelar ajang "Mesin Bersatu-5" Sebuah event yang salah satunya menampilkan kontes motor modifikasi, acara berlangsung sabtu (28/03) di kampus Unisma Bekasi.
  • 23 March 2009

    Seri I Kejurda DKI - FDR Road Race 2009

    Berbeda dengan musim balap tahun sebelumnya, yang menggelar keseluruhan seri Kejurda DKI Di Makro Alam Sutera Tanggerang, seri perdana kejurda DKI tahun ini dilaksanakan di tempat baru yaitu Di sirkuit Deltamas, Cikarang, Bekasi, tempat yang juga pernah dipakai seri kejurnas Motorprix. Balapan digelar pada hari Minggu (22/03).
  • 16 March 2009

    Tire Warmer FDR

    Ada yang menarik dalam ajang perdana Indoprix 2009 yang dilangsungkan di Sirkuit Sentul , Sabtu-Minggu (14-14/03) lalu. Di paddock tim - tim yang disponsori FDR terlihat terpasang Tire warmer warna merah berlogo FDR yang menyelimuti ban motor masing-masing tim. Inilah salah satu bentuk baru dukungan teknis dari FDR.
  • 09 March 2009

    Honda Racing Championship 2009 Bersama FDR

    Seri pembuka balapan satu merk motor Honda atau dikenal dengan Honda Racing Championship 2009 berlangsung di Kemayoran - Jakarta, Minggu (08/03). Event yang rencananya akan digelar sebanyak empat kali ini menghadirkan persaingan seru antar pembalap Honda.
  • 11 January 2009

    NMC Mengaspal di Sentul

    Satu lagi event positif yang digelar salah satu club yang tergabung di FDR tire community yaitu dari Anak-anak NMC (NSR Motorcycle Club) dengan menggelar latihan di Sirkuit Sentul, acara ini diadakan dalam rangka menyalurkan aspirasi anggota yang suka kebut-kebutan dijalan raya atau biasa disebut Bali (Balapan Liar).
  • 22 December 2008

    Baru, Slick Tire Sport FR 75

    FDR kembali membuat terobosan baru didunia road race tanah air dengan mengeluarkan varian ban racing terbaru dengan nama "Sport FR 75". Ban dengan tipe slick tire ini diperkenalkan dalam ajang final U Mild U Bikers, yang berlangsung di Park Sirkuit Kenjeran, Surabaya, Minggu (21/11). Dalam ajang ini sengaja diadakan kelas khusus "FDR-FR Slick Race" untuk memberikan kesempatan kepada Pembalap mencicipi kehandalan ban gundul ini.
  • 15 December 2008

    The Power Of NMC Brotherhood

    NSR Motorcycle Club (NMC) - salah satu club yang tergabung dalam FDR Tire Community - menggelar Acara 12th Anniversary NMC bertempat di PAMOR (Pasar Motor) Jl.Kyai Maja No.63, Velbak Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (14/11).
  • 01 December 2008

    FDR Kejurda Balap Motor IMI Jatim 2008

    Sebanyak 155 Pembalap dari berbagai daerah di Jatim, Jateng dan Bali ikut ambil bagian dalam " FDR Kejurda Balap Motor IMI Jatim 2008" di stadion Kanjuruan, Kepanjen - Malang, Minggu (30/11). Kejuaraan ini diselenggarakan oleh Pamor Automotive Club dan Ikatan Motor Indonesia (IMI) Pengprov Jatim dengan disponsori oleh Ban FDR dan Suzuki.
  • 30 November 2008

    Hokky Juara, Hendri masih Best Time

    Di final Indoprix 2008, Hokky Krisdianto dari tim Yamaha Petronas FDR Star Racing memastikan diri meraih Double Champions yaitu memborong dua gelar sekaligus juara umum dikelas IP-1 110cc dan kelas IP-2 125cc.
  • 29 November 2008

    Go Green With Bekakak

    Tiga tahun sudah Bekasi Karisma Komuniti atau disingkat Bekakak eksis menjadi bagian dari komunitas roda dua ditanah air, kedewasaan semakin terlihat terbukti dengan tema yang diusung pada perayaan ulang tahunnya kali ini, yaitu bertemakan "Go Green" yang artinya para Bikers penunggang Honda Karisma ini ikut peduli atas kelangsungan lingkungan hidup bumi ini. Sebuah tema yang relevan dengan isu pemanasan global yang sekarang sedang dikampanyekan diseluruh dunia.
  • 24 November 2008

    Hokky Luar Biasa

    Hokky Krisdianto pembalap dari tim Yamaha Petronas FDR Star Racing tidak memberikan peluang kepada pembalap lain untuk menduduki podium tertinggi Indoprix seri IV. Pembalap asal Jawa Tengah ini merajai empat race sekaligus dalam balapan yang digelar di Sirkuit Gokart Sentul - Bogor, Minggu (23/11)
  • 24 November 2008

    Sekilas Pandang Final OMR Suzuki

    Photo-photo Kemeriahan Final OMR Suzuki yang berhasil dirangkum, acara ini digelar di Sirkuit Park Kenjeran - Surabaya, Minggu (23/11)