• 01 August 2011

    Pertama Kali Ikut, FDR langsung Podium

    Motor pacuan Harlan Fadhillah membuat kejutan, Harlan yang baru pertama kali membalap dikelas GP mono merupakan rider satu-satunya yang memakai ban buatan Indonesia merk FDR, secara mengejutkan berhasil meraih prestasi dengan meraih podium pada race yang berlangsung minggu (31/01) di Sirkuit Sentul. Sebuah prestasi membanggakan karena FDR baru pertama kali dan satu-satunya ban buatan Indonesia yang secara resmi bertarung dikelas yang disebut moto 3 ini.
  • 03 June 2011

    FDR Support YRA

    Setelah sukses mendukung program pembibitan pembalap muda Honda, Honda Racing School ditahun 2010, kini FDR sebagai ban balap terbaik buatan Indonesia dipercaya oleh pabrikan Yamaha Indonesia untuk ikut mensupport Yamaha Riding Academy (YRA). Kepercayaan dari dua pabrikan motor terbesar di Indonesia ini menjadi bukti bahwa FDR masih menjadi ban balap terbaik baik dari segi kualitas maupun dari segi dukungan teknisnya.
  • 30 May 2011

    HRC Pertama Kali di Medan

    Untuk pertama kalinya Honda Racing Championship (HRC) dilaksanakan di Medan, padahal HRC sendiri telah digelar sejak tahun 2003, namun baru kali ini Medan menjadi tuan rumah pelaksanaan ajang balap motor satu merk Honda tersebut. Event yang disponsori oleh FDR ini berhasil menyedot ribuan pengunjung yang memadati Lanud Polonia Medan pada hari minggu(29/11).
  • 11 April 2011

    Gilang dan Rey Juarai FDR KYT Rookies Cup Seri Perdana

    Event perdana FDR KYT Rookies Cup sukses digelar di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor bersamaan dengan event Indospeed Race Series (IRS) putaran pertama pada hari minggu (10/04). Kejuaraan ini memperlombakan kelas underbone 110cc dan 125cc dengan spesifikasi teknis motor dan sirkuit seperti Indoprix. Kejuaraan ini terbuka untuk semua pembalap, kecuali pembalap yang terdaftar sebagai pembalap Indoprix kategori "A".
  • 28 March 2011

    FDR Mendominasi YCR Medan

    Sukses menggelar ajang balap Yamaha Cup Race putaran pertama di Makassar, Yamaha bersama FDR serta sponsor lainnya kembali menggelar Yamaha CuP rACE putaran kedua, kali ini mengambil tempat di Lapangan Udara Polonia Medan, acara berlangsung pada hari sabtu - minggu tanggal 26-27 Maret 2011.
  • 25 October 2010

    U Mild Meriahkan Samarinda

    Seri pamungkas U Mild U Bikers Festrack (UMUBF) 2010 berhasil menyedot ribuan bikers dari Samarinda dan Balikpapan, mereka memadati lapangan parkir Stadion Sempaja Samarinda Kalimantan Timur pada hari sabtu dan minggu (23-24/10), Ditiga seri sebelumnya UMUBF sempat menyambangi Manado, Batam dan Surabaya.
  • 16 August 2010

    AHM Meluncurkan Honda New MegaPro

    PT Astra Honda Motor kembali merilis sebuah sepeda motor baru untuk memperkuat penetrasinya di pasar motor nasional. Kali ini perusahaan meluncurkan model sport terbaru New MegaPro dengan perubahan total yang signifikan, yaitu: desain baru, mesin baru & rangka baru, serta fitur-fitur baru yang canggih.
  • 07 August 2010

    Manjakan Bikers dengan Balap Gokart dan Berbagai Hadiah

    Memasuki bulan ramadhan ini, majalah Motorev bekerjasama dengan FDR serta sponsor lainnya mengadakan acara kumpul bareng klub motor dengan tajuk "Club Gathering - Gokart Fun Racing". Event ini digelar di Red Line Gokart Kelapa Gading Jakarta hari sabtu (07/08). Sebanyak 129 Bikers dari 22 Club yang ada di Jabodetabek hadir pada acara ini.
  • 21 July 2010

    Ban Sport XR 14 Inchi Puaskan Racer Matic

    Pada event Honda Racing Championship seri kedua di Cimahi Bandung, FDR secara resmi meluncurkan ban balap khusus matic yaitu Sport XR ukuran 90/80-14, dengan demikian lengkaplah sudah seri ban balap FDR tipe Sport XR, dari mulai ban balap untuk kelas matic, kelas bebek hingga kelas motor sport.
  • 20 July 2010

    Sport XR 14 Inchi Hadir Untuk Memenuhi Kebutuhan Racer Matic

    Tidak bisa dipungkiri bahwa balap motor masih menjadi daya tarik pengguna motor untuk melihat teknologi-teknologi terbaru dari dunia roda dua. Peran serta FDR dalam olahraga ini sudah dimulai sejak tahun 2003 dengan dimunculkannya Drag tire disusul tahun 2005 dengan Sport XR dan puncaknya adalah menjadi Ban Official pertama kejuaraan nasional road race tanah air pada tahun 2006. Tidak salah jika FDR menyandang sebutan sebagai ban balap motor pertama di Indonesia.
  • 12 April 2010

    Podium HRC Seri Pembuka Milik FDR

    Pembalap-pembalap Honda kembali beraksi pada seri pembuka Honda Racing Championship 2010 (HRC 2010) yang diselenggarakan di Kemayoran Jakarta hari sabtu - minggu (10-11/4). Event yang mengusung tema "Break Your Limit" ini rencananya akan digelar sebanyak enam seri di enam provinsi yang berbeda. Semua rangkaian seri balapan satu merk Honda ini akan disupport oleh ban FDR.
  • 28 February 2010

    Jambore Nasional Honda Beat

    Berbarengan dengan long weekend kemarin, Honda Beat Club menggelar acara Jambore Nasional ke-1 Honda Beat, event akbar ini mengusung tema "Beat Republic - Play Your Beat", ratusan penguna Honda Beat seluruh Indonesia tumplek di Parkir Timur Senayan Jakarta (27/2).