News
FOTO seri 1 Indospeed Race Series
Seri perdana Indospeed Race Series (IRS) 2017 baru saja berlangsung di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor, Minggu (19/3). Berikut beberapa foto dokumentasi acara tersebut.
READ MORE
Hasil balapan Indospeed Race Series 2017 seri 1
Seri perdana Indospeed Race Series (IRS) 2017 baru saja berlangsung di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor, Minggu (19/3). Berikut lima besar pembalap yang finis di setiap kelas yang dilombakan di IRS.
READ MORE
Para pemenang cabang olahraga balap motor PON XIX
PON XIX untuk cabang olahraga balap motor telah digelar di Sirkuit Bukit Peusar, Tasikmalaya, Minggu (25/9) lalu. Berikut para pemenang untuk setiap kelas yang dilombakan.
READ MORE
VIEW ALL
Tips
Cara bikin SIM Online
Perpanjangan dan pembuatan SIM baru kini lebih mudah semenjak Korps Lalu Lintas Polri meresmikan sistem SIM Online. Ini caranya!
READ MORE
Bahayanya emosi saat mengendarai motor dan tips cara mengatasinya
Kondisi lalu lintas yang semrawut dan macet bisa membuat Anda jadi kesal bahkan marah! Namun, jangan anggap sepele perasaan ini karena kondisi emosi mempengaruhi kemampuan Anda mengendarai motor.
READ MORE
Daftar denda resmi pelanggaran lalu lintas
Berikut daftar tilang untuk kendaraan bermotor terhadap pelanggaran lalu lintas:
READ MORE
VIEW ALL
FDR News
Penawaran menarik dan inovasi dari FDR di Otobursa 2017
FDR kembali lagi hadir di Otobursa 2017 yang akan digelar pada tanggal 1-2 April 2017 di Parkir Timur Senayan, Jakarta dengan berbagai penawaran menarik dan inovasi-inovasi produk terbaru dari FDR.
READ MORE
FDR keluarkan ban balap radial untuk kelas 250cc
Ban balap FDR sudah terbukti mengantarkan sejumlah pembalap menjadi juara untuk kelas balap 110 cc, 125 cc, hingga 150 cc. Namun tidak berhenti di situ saja, FDR terus melakukan pengembangan dengan mengeluarkan varian ban balap untuk tingkat yang lebih tinggi lagi, yakni untuk kelas balap motor 250cc.
READ MORE
FDR kembali raih 2 penghargaan WOW Brand Award 2017
FDR kembali raih penghargaan WOW Brand Award 2017 untuk dua kategori sekaligus, yaitu kategori ban luar dan ban dalam sepeda motor.
READ MORE
VIEW ALL
EVENTS
17 October 2015
17 October 2015
04 October 2015
MOTOGP STANDINGS
01.
Jorge Lorenzo
Movistar Yamaha MotoGP
points
330
02.
Valentino Rossi
Movistar Yamaha MotoGP
points
325
03.
Marc Marquez
Repsol Honda Team
points
242
Partners :