• 30 November 2009

    Libas Habis Trek Basah Sentul

    Menutup perjalanan event Yamaha Cup Race 2009, pihak Yamaha Indonesia menyelenggarakan tiga event besar sekaligus, Final Yamaha Cup Race, Yamaha Asean Cup, Yamaha Asian Cup. Acara digelar di Sentul International Karting Circuit dari tanggal 27 - 29 November 2009.
  • 24 November 2009

    FDR Cetak Hattrick Best Time Kenjeran

    Hanya berselang 42 Hari, Best time Sirkuit Park Kenjeran Surabaya Kembali terpecahkan, Kali ini berhasil diraih oleh Gilang Pranata Sukma dari tim Yamaha Yamalube FDR Tri Jaya dengan catatan waktu 39.002 detik.
  • 13 October 2009

    Dua Rekor Kenjeran dipecahkan FDR

    Pada final Honda Racing Championship 2009 di Sirkuit Park Kenjeran - Surabaya (10/10) terjadi pemecahan rekor best time sirkuit tersebut didua kelas yang berbeda, keduanya menggunakan ban FDR.
  • 05 October 2009

    Podium Milik FDR

    Perhelatan U Mild U Bikers Festrack 2009 seri keempat, Kemayoran - Jakarta (4/10), akhirnya dikuasai oleh pembalap-pembalap FDR. Semua podium tertinggi dihuni oleh pembalap-pembalap dari tim yang disupport FDR.
  • 05 October 2009

    Freestyler U Mild Pakai Ban FDR

    Gelaran keempat U Mild U Bikers Festrack 2009 sepertinya menjadi pelepas dahaga bagi bikers yang haus akan event besar otomotif setelah libur panjang lebaran. Terbukti ribuan Bikers memadati lapangan parkir PRJ Kemayoran Jakarta.
  • 14 September 2009

    Sahur On The Road

    Salah satu kegiatan yang dilakoni oleh NSR Motorcycle Club Jakarta (NMC) bersama dengan Jakarta Bikers Merah Putih (JBMP) dalam mengisi bulan Ramadhan adalah mengadakan Sahur On The Road. Kegiatan ini dilaksanakan tanggal 12 September 2008.
  • 24 August 2009

    HUT Ke-7 NMC Bandung

    Bertepatan dengan hari kemerdekaan RI ke-64 salah satu club yang tergabung dalam FDR Community dari kota kembang, yakni NMC (NSR Motorcycle Club) Bandung juga turut memperingati hari jadinya yang ketujuh. Acara dilangsungkan di Villa Rose Garden Cibodas Puncak Jabar, mengingat lokasi tersebut dapat dijangkau dengan mudah baik oleh NMC Bandung maupun NMC Jakarta. Tema yang diusung adalah "One Blood One Soul With the Legend of Speed".
  • 17 June 2009

    NMC, Bahas Agenda Kerja di Bandung.

    Perjalanan Jauh Jakarta-Bandung sengaja ditempuh NMC (NSR Motorcycle Club) dalam rangka sosialisasi kerja antara NMC Jakarta dan NMC Bandung. Club yang tergabung di FDR Tire Community ini memulai perjalanan dari TMP Kalibata, Jakarta sekitar pukul 08.30 WIB pada hari Sabtu (13/6). Kegiatan ini diikuti oleh 10 motor dengan melalui rute Puncak.
  • 01 June 2009

    FDR Naik Podium lagi di Kelas Motor sport

    Tidak hanya sukses dikancah balap Bebek Underbone, FDR juga sukses dikancah balap tipe motor sport. Setelah pada seri sebelumnya sukses menempatkan pembalap-pembalap yang memakai ban FDR dipodium pertama, kini pada seri kedua Kejurnas Supersport dan GP Mono 2009 kembali FDR menghantarkan pembalapnya menempati posisi tertinggi. Balapan digelar di Sirkuit Sentul, Bogor pada hari Sabtu-Minggu (30-31/5).
  • 04 May 2009

    Aksi FDR dilintasan Slalom

    Berbeda dengan slalom sebelumnya yang mengandalkan Honda CS1, Kali ini Astra Honda Motor (AHM) menggelar slalom dengan icon motor baru yaitu Honda Blade 110cc, Acara yang bertajuk Blade Two Wheel Slalom ini digelar ditengah-tengah arena Otobursa Tumplek Blek, Plasa Parkir Timur Senayan, Jakarta, pada hari Sabtu-Minggu (2-3/05).
  • 22 April 2009

    Workshop FDR di U Mild U Bikers Festrack 2009

    Ada yang berbeda pada pelaksanaan event road race Umild U Bikers Festrack tahun ini, perbedaan tersebut adalah dengan tampilnya FDR menjadi salah satu sponsor event yang digelar produsen rokok ini.
  • 02 April 2009

    Baru, FDR Genzi 70/80-17

    Bekasi ternyata punya segudang modifikator berbakat, salah satunya adalah anak-anak BFOC (Bekasi Federal Owners Club), Club modifikasi ini sering memamerkan hasil karyanya dalam ajang kontes modifikasi motor. Ajang kontes modifikasi Mesin Bersatu 5 Unisma tak luput jadi ajang pamer anak-anak BFOC.