FDR ramaikan Pekan Raya Jakarta 2019

27 April 2017

FDR ikut berpartisipasi dalam Pekan Raya Jakarta 2019 yang diadakan di JIExpo Kemayoran mulai 22 Mei hingga 30 Juni 2019. 

Pada kesempatan tersebut FDR akan menampilkan ban radial terbarunya, yaitu Blaze RS dan Blaze RX yang baru saja diluncurkan bulan April lalu. Selain itu, FDR juga membawa ban lainnya, seperti Maxtreme untuk pengendara motor yang ingin tampilan supermoto, seri ban Eco Smart Tire seperti Facio EST dan Sport XR Evo EST yang punya teknologi hemat bahan bakar. 

“Pengunjung PRJ juga bisa beli seri ban balap FDR, seperti Sport MP76 atau Sport MP27 dan ban harian FDR seperti Sport Zevo, GenziPRO, Sport evo atau City Go,” kata Elsafan Rendianto, promotion department head PT Surayaraya Rubberindo Industries selaku produsen ban FDR.

Setiap pengunjung PRJ yang membeli ban luar harian FDR akan mendapatkan diskon 15%, ban dalam diskon sebesar 20%, sedangkan untuk ban balap FDR akan didiskon sebesar 5%. Ssemua pembelian ban luar FDR juga akan langsung mendapatkan hadiah langsung dari FDR. 

Selain itu, untuk pembayaran yang menggunakan aplikasi Dana akan mendapatkan cashback 30% atau maksimal Rp25.000 untuk setiap transaksi pembelian dan selama periode PRJ hanya bisa mendapatkan cashback maksimal 3 kali. 

Untuk pembelian satu ban terbaru FDR, yaitu Blaze RS atau Blaze RX, selain mendapatkan diskon sebesar 15% juga  tetap akan langsung mendapatkan merchandise eksklusif kolaborasi FDR dengan Kalibre berupa kaos atau topi. “Dalam waktu dekat ini FDR juga akan keluarkan varian baru, tunggu tanggal mainnya,” ujarRendi.

Pengunjung juga akan menemukan banyak hal seru di booth FDR seperti Games Virtual Reality dimana para pengunjung dapat merasakan sensasi baru bermain dan berinteraksi langsung dengan lingkungan dalam permainan tersebut dan games berhadiah lainnya. “Makanya ajak teman-teman komunitas motor kamu ke booth FDR untuk ikut games-games seru plus bisa bawa pulang hadiah,” ujar Rendi.