Satu dekade Honda Bikers Day, upgrade tampilan Honda-mu di booth FDR

27 April 2017

Lebih dari 25.000 bikers akan menghadiri satu dekade kegiatan Honda Bikers Day (HBD) 2018 dan kali ini FDR ikut berpartisipasi dalam acara yang diselenggarakan di Lapangan Ketapang Doyong, Pangandaran, Jawa Barat, Sabtu (17/11)

“Ini adalah pertama kalinya FDR bisa ikut hadir di event HBD, dan kami sangat antusias menyambut teman-teman bikers Honda dari seluruh Indonesia,” kata Zandhy Utama, FDR sales & marketing division head PT Suryaraya Rubberindo Industries (SRI) selaku produsen ban FDR dan Federal.

FDR menampilkan berbagai varian ban di event HBD 2018 ini. Untuk sobat bikers yang ingin performa lebih, ada ban FDR Blaze dan Maxtreme yang menggunakan intermediate compound yang bisa memberikan daya cengkeram lebih. “Bikers ingin tampilan supermoto, bisa coba pakai ban FDR Maxtreme,” kata Zandhy.

Selain itu, FDR juga akan membawa varian ban racing seperti Sport MP76 dan Sport MP27 untuk road race dan matic race. Ada juga ban slick Sport FR75 dan Blaze SE untuk balap motor sport. FDR juga menyiapkan bermacam varian ban modifikasi, seperti Sport Zevo, Sport XR Evo, Genzi PRO dan lain-lain yang cocok untuk motor Honda. 

Selama penyelenggaraan HBD 2018, FDR memberikan promo khusus untuk pembelian ban. Setiap pengunjung bisa beli ban FDR dengan diskon khusus  dan ditambah beragam hadiah langsung setiap pembelian ban FDR tipe apapun. 

FDR juga akan mendatangkan FDR Service Car sehingga setiap para bikers yang hadir di HBD bisa langsung mengganti ban motornya. “Setiap pembelian ban FDR di event HBD, para bikers bisa langsung bongkar-pasang ban dan diisi dengan nitrogen tanpa ada biaya tambahan lagi,” kata Zandhy.

Pengunjung juga akan menemukan banyak hal games seru di booth FDR salah satunya adalah VR Games, yaitu Games Virtual Reality dimana para pengunjung bisa merasakan sensasi baru bermain dan beriteraksi langsung dengan lingkungan dalam permainan tersebut. “Yuk, kunjungi booth FDR dan ajak teman-teman bikers kamu seru-seruan bersama di booth FDR!” ujar Zandhy lebih lanjut.

Ban FDR adalah ban asli buatan Indonesia yang diproduksi oleh PT Suryaraya Rubberindo Industries (SRI), salah satu perusahaan di dalam grup Astra yang merupakan anak perusahaan PT Astra Honda Motor (AHM). PT SRI berdiri sejak 1991 dan bergerak dalam bidang industri ban dan tube khusus sepeda motor. PT SRI memproduksi 2 merek ban dan tube, yaitu merek FDR  untuk semua merek sepeda motor dan Federal yang merupakan ban OEM dan after market sepeda motor Honda.