Ayo… #PakaiBanFDR di Otobursa 2018

27 April 2017

FDR kembali lagi hadir di Otobursa 2018 yang digelar pada tanggal 21-22 Juli 2018 di Gambir Expo, Jakarta dengan berbagai penawaran menarik dan varian produk terbaru dari FDR.

Pada kesempatan tersebut, FDR mengajak para pengendara motor untuk mengganti ban motornya yang sudah aus dengan #PakaiBanFDR. FDR akan menampilkan berbagai varian ban, mulai dari ban harian, ban balap, ban untuk medan jalan berbatu-batu dan tanah hingga ban berteknologi hemat energi. “Kami terus melakukan upaya untuk mengembangkan ban dengan kompon yang baik dan kembangan yang stylist, supaya setiap pengguna motor #PakaiBanFDR sesuai dengan kebutuhannya masing-masing,” kata Elsafan Rendianto, department head Marketing PT Suryaraya Rubberindo Industries, selaku produsen ban FDR.

Selama dua hari penyelenggaraan Otobursa, setiap pengunjung bisa beli ban FDR dengan diskon hingga 20% dan ditambah hadiah langsung satu (1) t-shirt FDR setiap pembelian ban luar tipe apapun. Tidak hanya itu saja, jika beli lebih dari satu ban FDR maka akan dapat kesempatan ikut undian langsung dengan bermacam hadiah seperti ban FDR, helm, jaket dan lain sebagainya. 

Pengunjung juga akan menemukan banyak hal seru di booth FDR seperti VR Games, yaitu Games Virtual Reality dimana para pengunjung Otobursa dapat merasakan sensasi baru bermain dan berinteraksi langsung dengan lingkungan dalam permainan tersebut. Selain itu, pengunjung yang mengunggah foto teruniknya di booth FDR bisa mendapatkan satu set ban FDR! “Caranya mudah sekali hanya dengan follow Facebook Fanpage dan follow Instagram @fdrtire dan upload foto ke Instragram dengan hashtag #PakaiBanFDR. Yuk, datang ke booth FDR!” kata Rendi.