Banjir promo dan service pembeli di booth FDR di Otobursa 2015

12 May 2015

FDR kembali berpartisipasi dalam acara Otobursa 2015 di Jakarta, Sabtu-Minggu (9-10/5) lalu. Booth FDR pun ramai diserbu pengunjung.

FDR pun menggunakan kesempatan tersebut untuk memperkenalkan dua varian ban baru dari FDR, yaitu Raven dan Dozer. "Udah rencana ingin beli Flemmo, tapi sekarang jadi tertarik dengan ban baru Raven nih," kata Agus, salah satu pengunjung dari Bekasi ini.

Setiap pengunjung yang membeli ban FDR mendapat kesempatan untuk mengambil undian langsung berhadiah! Dua orang pengjung berhasil membawa pulang hadiah helm dari FDR dan banyak pengunjung lainnya yang membawa pulang hadiah tambahan dari FDR.

FDR juga bagi-bagi 1000 voucher potongan harga untuk para pengunjung untuk digunakan di outlet-outlet khusus yang bekerja sama dengan FDR. "Pas banget nih, saya baru mau ganti ban nanti menjelang mudik. Terima kasih FDR," kata Anton, salah satu pengunjung Otobursa.

FDR juga memberikan pelayanan ganti ban di tempat. Lewat FDR Service Car, sejumlah pengunjung bisa langsung memasang ban yang baru mereka beli. Ban akan diisi nitrogen dan diberikan pentil gratis bagi yang memasang ban tubeless.