PT SRI ikut kampanyekan progam keselamatan berkendara dari Astra Internasional

04 June 2014

PT Suryaraya Rubberindo Industries (SRI) sebagai salah satu perusahaan dalam grup Astra sambut positif gerakan kampanye "Indonesia, Ayo Aman Berlalu Lintas" yang diluncurkan oleh PT Astra Internasional.

“Kampanye ‘Indonesia, Ayo Aman Berlalu Lintas’ ini sejalan dengan misi dan visi PT SRI yang mengajak masyarakat membudayakan keselamatan berkendara di jalan raya,” kata Dikkie Darwanto, presiden direktur PT SRI selaku produsen ban FDR.

Program “Indonesia, Ayo Aman Berlalu Lintas” yang dilaksanakan mulai April sampai Desember 2014 ini mengusung tiga program utama, yaitu:
- Panduan safety awareness for customer
- Safety campaign for public
- Kampanye keselamtan berlalu lintas kepada pelajar.

Salah satu bentuk peran serta PT SRI selaku produsen ban FDR dimulai dengan mengkampanyekan budaya keselamatan berkendara untuk para pekerjanya lewat spanduk-spanduk himbauan. “Diharapkan dengan himbauan ini, kesadaran akan keselamatan berkendara ini tertanam dalam diri sendiri lalu ditularkan ke masyarakat luas,” ujar Dikkie.

FDR telah konsisten dalam mendukung keselamatan dalam berkendara lewat beberapa progam sebelumnya. Misalnya pada tahun 2013 FDR bekerjasama dengan salah satu tabloid ternama mengadakan workshop keselamatan berkendara dengan klub-klub motor di Surabaya, Samarinda, Medan dan Bali. Progam ini pun masih akan terus berlanjut.

FDR juga memberikan edukasi kepada mekanik-mekanik motor di seluruh Indonesia agar mereka bisa membantu para pengendara untuk memilih ban yang tepat dan aman bagi kendaraannya. Lewat akun Twitter @fdrtire dan fanpage Facebook FDRHolic, FDR juga terus memberikan tips-tips keselamatan berkendara terutama yang berkaitan dengan penggunaan ban.

Anda juga bisa ikut mendukung gerakan "Indonesia, Ayo Aman Berlalu Lintas" adalah dengan melakukan 10 hal mudah berikut ini: