Beli ban FDR di Pekan Raya Jakarta 2024, banyak promo dan hadiah!

13 June 2024

FDR kembali berpartisipasi dalam Pekan Raya Jakarta 2024 yang diadakan di JIExpo Kemayoran mulai 12 Juni hingga 14 Juli 2024. Yuk, kunjungi booth FDR di Hall A No. 17B karena ada banyak promo dan hadiah langsung setiap pembelian ban FDR.

Setiap pembelian ban varian FDRTire dan FDR Ultimate akan dapat diskon 15%, sedangkan untuk varian FDR Champion atau ban racing FDR akan dapat diskon 5%. “Lebih untung lagi kalau beli satu set ban FDR karena selain dapat hadiah langsung t-shirt eksklusif FDR bakal dapat juga potongan Rp10.000,” kata kata Elsafan Rendianto, FDR Promotion Departement Head.

Khusus untuk FDR Champion Maxtreme SE dan Blaze SE bakal ada promo yang lebih besar lagi, yaitu diskon 15% atau 17% untuk pembelian satu set ban tersebut dan masih dapat t-shirt eksklusif FDR.

Tidak hanya itu saja, setiap weekend dan saat libur Idul Adha 17-18 Juni, khusus untuk 3 pembeli pertama yang beli satu set ban FDR Ultimate akan dapat diskon 25% plus t-shirt eksklusif FDR, potongan Rp10.000 dan undian hadiah.

Selain itu, setiap pembelian ban FDR juga berhak mendapat undian berhadiah langsung, seperti jaket, vest, tas, manset tangan dan masih banyak lagi.

Bagi Sobat FDR yang datang ke PRJ naik motor, kamu bisa langsung pasang ban FDR yang baru dibeli karena FDR menyiapkan FDR Service Car di area luar dan kamu juga tidak dikenakan biaya lagi alias gratis! “Jadi tunggu apa lagi, buruan ke booth FDR di Pekan Raya Jakarta 2024,” ujar Rendi.