Peringati HUT RI, FDR Sumbar adakan Ultimate City Rolling Kemerdekaan

19 August 2023

Sebagai bagian dari peringatan HUT RI ke-78, FDR Sumbar mengadakan kegiatan Ultimate City Rolling Kemerdekaan, Sabtu (19/8) di Padang, Sumatera Barat.

Sebanyak 400 peserta dari komunitas PCX di wilayah Sumatera menghadiri Kopdar gabungan Sumatera yang diadalah di Transmart Padang. Acara dimulai dengan kegiatan Ultimate City Rolling keliling kota Padang. "Peserta yang datang sangat antusius untuk mengikuti kegiatan ini karena mereka bisa silaturahmi antar komunitas," kata Citra Novia, SPV Operational Hasta Raya Sumbar main dealer FDR wilayah Sumatera Barat.

Pada kesempatan itu, FDR juga mengenalkan varian ban FDR Ultimate yang cocok untuk digunakan di motor Honda PCX. "Ban FDR keren nyaman, aman dan stylis. Ban FDR itu ban andalannya segala motor apalagi seri ultimate ban intermediate compound yang daya cengkramnya yang lebih untuk digunakan sehari hari," kata Faisal Ketua umum Honda Padang.

Selain itu, FDR juga memberikan santunan kepada anak yatim. "Semoga FDR semakin solid dan menjadi wadah untuk kegiatan para komunitias motor," ujar Gefri Div. Touring Honda Padang.