FDR Ultimate City Rolling: Keliling Kota Katulistiwa bareng FDR

24 July 2023

Untuk mengenalkan FDR Ultimate, varian ban harian dengan intermediate compound, FDR mengadakan kegiatan FDR Ultimate City Rolling di sejumlah kota di Indonesia sepanjang 2023 ini. 

FDR Ultimate City Rolling adalah kegiatan touring singkat dalam kota, dimana pada 17 Juni lalu FDR mengundang komunitas MC Club Pontianak dan YNCI Pontianak Chapter 41 berkeliling kota yang dikenal dengan julukan Kota Katulistiwa ini. "Sebanyak 20 peserta yang ikut acara ini," kata Rosa tim promosi PT Dewata Satya Tanjungpura selaku Main Dealer FDR di kalimantan Barat.

Pada kesempatan ini para peserta bisa mengenal kebih jauh mengenai varian ban FDR Ultimate. "Teman-teman dari komunitas motor jadi bisa mengenal lebih dekat lagi dengan intermediate compound yang jadi keunggulan varian FDR ultimate," kata Rosa lanjut

FDR tidak hanya sekadar mengumpulkan komunitas motor saja, setiap kegiatan FDR Ultimate City Rolling juga diisi dengan kegiatan sosial. "Kami ingin berbagi dengan anak-anak dengan memberikan sembako yang dibutuhkan oleh Panti Asuhan Bakti Luhur," ujar Rosa. 

Anton dari komunitas MX Club Pontiank yang ikut serta dalam kegiatan Ultimate City Rolling ini merasa terkesan dengan FDR yang memberikan support pada adik-adik yang berkebutuhan khusus. "Saya harap tahun depan lebih banyak komunitas yang bergabung menyukseskan acara kegiatan sosial FDR," kata Anton

Panti Asuhan Bakti Luhur yang berlokasi di Jl Wonoyoso 1, Pontianak, dihuni oleh 30 orang anak yang merupakan anak berkebutuhan khusus (anak disabilitas, anak dengan autisme, anak dengan sindrom dan anak terlantar).