Tim Ducati perkenalkan motor baru untuk MotoGP 2014

11 March 2014

Tim Ducati perkenalkan motor barunya Desmosedici GP14 di Audi Forum di Munich, Jerman, Senin (10/3).

Turut hadir dalam acara tersebut adalah Claudio Domenicali (CEO Ducati Motor Holding), Luigi Dall'Igna (Ducati Corse General Manager), Paolo Ciabatti (Ducati Corse Sporting Director) dan dua pembalapnya, Andrea Dovizioso dan Cal Crutchlow.

Dalam acara itu Untuk Dovizioso berharap di tahun kedua dia bergabung dengan tim Ducati bisa memberikan ini hasil yang lebih baik. "Saya sangat senang dengan hasil tes pra musim karena kami berhasil memperbaiki dari yang diharapkan dan ini membangkitkan kepercayaan diri saya," katanya.

Dovizioso bahkan yakin bahwa pada seri perdana dia bisa start tak jauh dari barisan depan.

Sementara rekan satu timnya Cal Crutchlow mengatakan sangat bersemangat untuk musim mendatang. "Saya pikir di Qatar hasilnya akan bagus. Tim sudah bekerja dengan baik," ujar pembalap yang sudah bergabung di tim tersebut selama 4 tahun.

Menurut Luigi Dall'Igna yang terpenting saat ini adalah melanjutkan pengembangan motor. "Kami puas dengan hasil waktu putaran dari tes terakhir dan konsisensi dengan waktu," ujarnya.

"Ducati telah secara signifikan mengurangi jarak dengan pesaingnya dan kami percaya diri bisa lebih baik sepanjang musim."

Foto: roadracingworld.com