New Honda MegaPro PGM-FI tampil lebih sporty dan macho

27 January 2014

PT Astra Honda Motor melengkapi koleksi motornya yang mengaplikasikan sistem injeksi PGM-FI dengan meluncurkan New MegaPro PGM-FI di Jakarta, Senin (27/1).

"Sejak diluncurkan pertama kali hingga sekarang, Honda MegaPro sudah mengalami banyak ubahan, baik mayor maupun minor. Dan awal tahun ini PT AHM kembali memunculkan Honda New MegaPro PGM-FI dengan teknologi dan fitur terbaru. Kami berharap produk baru ini dapat memuaskan konsumen di kelas sport maskulin," ujar Johanes Loman presdir executive PT AHM dikutip dari motorplus-online.com.

Motor bermesin 150cc ini menggunakan teknologi PGM-FI sehingga memiliki akselerasi responsif, bertenaga dan irit bahan bakar. Motor ini dibandrol seharga Rp20,450 juta on the road Jakarta.

New MegaPro PGM-FI masih mempertahankan kenyamanan berkendara dimana posisi duduk pengendara yang lebih tegak. Beberapa perubahan fitur baru membuat motor ini lebih canggih dan sporty, seperti pada foot step belakang, tombol short cut hi-low beam.

New MegaPro PGM-FI tersedia dalam 4 pilihan warna, yaitu active white, brave black, renegade red dan brace blue. Selain itu, ada juga aksesoris tambahan yang bisa dibeli langsung seperti boks bagasi.

PT AHM menargetkan model ini akan terjual hingga 5000 unit setiap bulan. Kehadiran New MegaPro PGM-FI melengkapi seri motor Honda PGM-FI yang telah lebih dahulu muncul. Awal Januari lalu, PT AHM meluncurkan Revo FI dan diakhir semester pertama 2014 ditargetkan seluruh produk Honda sudah menerapkan teknologi PGM-FI.


Foto: via @welovehonda