Tim Aspar kerjasama dengan tim sepak bola Valencia

27 January 2014

Tim MotoGP Aspar telah menandatangani kemitraan dengan mantan tim sepak bola juara La Liga Spanyol, Valencia CF.

Aspar yang berbasis di wilayah Valencia Spanyol dalam sebuah pernyataan mengatakan bahwa "kolaborasi 'sinergis' telah dibuat dengan tujuan " memperkuat merek Valencia di tingkat internasional."

Menurut perjanjian tersebut, koleksi memorabilia tim Aspar akan ditampilkan di stadion Mestalla Valencia yang berkapasitas 55.000 penonton ini. Sebagai imbalannya, tim Aspar akan menampilkan lambang tim Valencia sepanjang balapan MotoGP 2014 atau sebanyak 19 grand prix .

"Hal yang paling penting - dan yang paling indah - adalah kita selalu ingin mencoba hal-hal baru," kata manajer tim Aspar Jorge Martinez.

"Kita bisa merasa sangat bangga dengan keinginan kita untuk terusberinovasi dan menjadi lebih internasional," ujarnya dikutip dari situs Austosport. "Ini adalah sumber kebanggaan yang sangat besar untuk dapat mewakili merek Valencia di seluruh dunia . "

Pengendara Aspar Hiroshi Aoyama , Nico Terol dan Jordi Torres hadir di pengumuman tersebut, begitu juga presiden Valencia CF Amadeo Salvo dan pemainnya seperti Michel, Dani Parejo dan Juan Bernat .

Foto: twowheelsblog.com