Lorenzo kurangi berat badan untuk hadapi MotoGP

20 January 2014

Jorge Lorenzo punya target tinggi untuk MotoGP musim 2014 namun, sebelum itu dia harus mulai dengan mengurangi berat badannya.

Libur musim dingin yang berbarengan dengan libur Natal dengan segala sajian istimewanya membuat bobot pembalap ini bertambah.

"Musim dingin ini saya menjalani operasi untuk mengeluarkan plat besi di bahu jadi saya lebih ringan, tapi saya juga menggemuk stelah Natal," kata Lorenzo.

"Saya bekerja keras untuk mengurangi beberapa kilogram dan saya akan memulai musin seperti tahun lalu langsung ke podium," ujarnya. "Sangat penting untuk langsung mendapatkan poin dan mendapatkan kepercayaan diri untuk terus melaluinya."

Jawab rumor
Lorenzo dalam peluncuran motor tim Yamaha di Jakarta beberapa waktu lalu juga menggunakan kesempatan tersebut untuk menjawab rumor mengenai tawaran dari tim Ducati.

"Saya mau mengklarifikasi tidak ada kebenaran dalam rumor tersebut, tidak ada kontrak dengan pabrikan lain dan saya ingin mulai negosiasi secepat mungkin mengenai masa depan saya bersama Yamaha."

"Ketika Anda cepat dan memenangkan balapan semua tim-tim besar menginginkan Anda dan ini normal," katanya. "Impin saya adalah pensiun setelah karier saya sebagai pengendara Yamaha."