Bagaimana pembalap MotoGP menghabiskan liburan natal mereka?

23 December 2013

Setelah musim balap 2013 berakhir dan sebelum persiapan musim balap 2014 dimulai para pembalap MotoGP ini punya waktu untuk menikmati waktu libur. Bagaimana cara para pembalap MotoGP ini menghabiskan libur Natal mereka?

sebagian besar pembalap menghabiskan waktu bersama keluarga di tanah  kelahirannya, seperti Marc Marquez yang pulang ke Cervera di Spanyol bersama adiknya pembalap Moto3, Alex Marquez.

Colin Edwards menghabiskan Natal bersama istri dan ketiga anaknya di Texas lalu pergi ski di Wyoming. Valentino Rossi juga pulang ke kampung halamannya di Italia dan menikmati salju di pegunungan dengan bermain snowboarding.

Berbeda dengan Rossi, Jorge Lorenzo memilih menghabiskan libur Natal dengan pergi berlibur ke daerah tropis. Lorenzo akan menikmati udara pantai Mexico sambil mengisi ulang energinya sebelum memulai musim balap 2014.

Cal Crutchlow, dalam situs speed.com dituliskan, menggunakan kesempatan libur panjang ini untuk menikahi tunangannya Lucy pada awal Januari, di daerah California Selatan.

Hiroshi Aoyama mengunjungi keluarganya di Jepang. Namun, dia tidak berlama-lama karena dia sudah kembali ke Barcelona untuk menghabiskan sisa liburannya di kota dimana sebagian besar teman-temannya berada.

Beda lagi dengan Stefan Bradl. Pembalap Jerman ini punya agenda yang pada liburan kali ini. Dia tetap menghabiskan Natal bersama keluarganya di Jerman, tapi setelah itu dia kembali melajutkan latihan motocross bersama juara Motocross Yves De Maria di daerah selatan Perancis. Libur tahun baru beberapa hari lalu kembali bekerja pada 4 Januari untuk persiapan tes di Sepang awal Februari.   

Foto: via twitter @StefanBradl