Marquez tercepat saat tes di Valencia

14 November 2013

Marc Marquez terus mencatatkan prestasi baik setelah keluar sebagai yang tercepat dalam tes yang digelar di Valencia, Rabu (13/11).

Setelah mencoba tiga prototipe motor 2014, Marquez finis dengan catatan waktu tercepat dari 14 pembalap dengan catatan waktu terbaiknya 1 menit 30.287 detik. Catatan waktu tersebut 0.05 detik lebih lambat dari catatan waktu yang diraihnya saat balapan akhir pekan lalu.

"Kami melanjutkan tes kami dan hari ini kami fokus pada satu motor: prototipe yang kami rasa terbaik kemarin," ujarnya. "Kami mencoba bermacam konfigurasi elektronik dan pengaturan, dan kami cukup puas dengan hasilnya."

"Hal yang terpenting kami mengumpulkan banyak data selama tes ini, sehingga Honda bisa bekerja selama musim dingin dan memberikan perbaiknya pada tes selanjutnya di Malaysia," katanya dikutip dari situs crashc.net.

Pol Espargaro, juara dunia Moto2 musim 2013 juga mencatatkan waktu yang cukup baik untuk tes MotoGP-nya yang pertama kali. Espargaro yang bergabung dengan tim Monster Yamaha Tech 3 Box menempati posisi keenam.