Tim balap milik bintang basket Michael Jordan pertimbangkan terjun ke MotoGP

31 October 2013

Michael Jordan Motorsport, yang dimiliki oleh mantan pemain basket NBA legendaris Michael Jordan mempertimbangkan untuk beralih mengikuti Kejuaraan Dunia MotoGP.

Dalam sebuah pernyataan yang diterbitkan oleh Sport Bikes, tim hubungan masyarakat, Kreig Robinson menyatakan, "Kami sedang mengevaluasi antara MotoGP dan World Superbikes untuk melihat pilihan mana yang terbaik bagi tim seperti kita," ujarnya.

Robinson mengatakan bahwa mereka telah membangun dan mengembangkan sepeda menggunakan sumber daya sendiri dan ingin terjun ke level internasional, setelah lebih dari satu dekade mengikuti kejuaraan AMA di Amerika Serikat.

"Dalam Superbikes, akan ada kelas EVO sementara di MotoGP kita memiliki kelas Moto2 serta Terbuka kategori baru (di kelas premier)," katanya.

Walaupun begitu, Robinson mengaku bahwa mereka belum membangun prototipe MotoGP. "Akan lebih menguntungkan bagi tim seperti kami untuk mencoba model lain, seperti LCR atau Aspar. Namun yang pasti kita ingin mulai balap di tingkat internasional," katanya dikutip dari situs Speed.

Foto; twowheelsblog.com