Kesempatan kedua Marquez jadi juara dunia

23 October 2013

Setelah didiskualifikasi dari Grand Prix Australia, Marq Marquez berharap mendapat kesempatan kedua menjadi juara dunia MotoGP di Grand Prix Jepang, Minggu (27/10).

"Jelas saya kecewa setelah Phillip Island, tapi hal ini bisa terjadi. Yang penting adalah bahwa sekali lagi, kami menunjukkan bahwa kami berada di sana untuk melawan dan kompetitif," kata Marquez.

Marquez kini berkonsentrasi pada balapan di sirkuit Motegi. "Kondisi trek cukup banyak variasi dan kami akan bekerja keras pada pengaturan akselerasi dan pengereman yang mana sudah membaik," ujarnya dikutip dari fim-live.com.

Tahun lalu Marquez pernah juara di sirkuit Motegi saat masih membalap di kelas Moto2. Dia pun percaya diri bisa melakukan hal yang sama tahun ini.

"Kami akan bekerja keras dari awal, mengikuti program reguler dan akan berusaha 100% untuk bangkit setelah kesalahan di Australia," kata Marquez menambahkan.

Selisih poin antara Marquez dan Lorenzo kini hanya tingga 18 poin saja dan 34 poin dengan Dani Pedrosa. Peluang untuk menjadi juara dunia masih terbuka untuk ketiga pembalap tersebut.