FDR Banten ajak komunitas motor RNB touring ke Anyer

27 August 2023

Masih dalam rangka peringatan HUT RI, FDR Banten mengajak komunitas motor RNB touring dari Serang ke Anyer pada 27 Agustus lalu. Kegiatan ini dinamakan Green Touring karena selain touring dan kumpul dengan anggota komunitas, kegiatan ini juga diisi dengan aksi bersih-bersih pantai.

Dalam setiap kegiatannya FDR selalu menjalankan nilai-nilai yang diusung dalam FDR Riding Culture, yaitu safe-care-respect. Untuk nilai "care" atau kepedulian terhadap lingkungan, FDR Banteng mengajak 35 anggota komunitas RNB untuk ikut serta dalam kegiatan bersih-bersih tersebut. 

"Lewat kegiatan CSR dengan menjaga kebersihan lingkungan di daerah Serang ini harapannya bisa jadi kegiatan yang positif," kata Ridho tim kreatif Karya Sarana Cipta Mandiri selaku main dealer FDR wilayah Banten.

Dalam Green Touring ini juga jadi kesempatan untuk mencoba varian ban FDR Ultimate. "Ban FDR Ultimate sangat lembut, tidak licin, gripnya bagus pada saat tikungan, serta akselerasinya bagus saat dipakai di jalanan," kata Muslim ketua komunitas RNB.

Ban FDR Ultimate menggunakan intermediate compound sehingga punya daya cengkram yang menggigit tapi cukup awet untuk digunakan sehari-hari. "arapan kedepannya untuk ban FDR selalu menjaga kualitas produk dengan baik dan komunitas motor RNB memberi request yaitu berharap FDR mengeluarkan ban Ultimate dengan ukuran diatas 160," kata Ucup salah satu anggota komunitas motor RNB.