FDR kenalkan aplikasi My FDR Tire ke komunitas motor di Bengkulu

28 July 2023

FDR Bengkulu melakukan kegiatan Kopdar Komunitas Bersama Scoopy Owner Bengkulu (SOB) Pada Februari lalu untuk mengenalkan aplikasi My FDR Tire.

Aplikasi My FDR Tire yang sudah diluncurkan 2022 lalu memudahkan konsumen untuk membeli ban FDR yang dicari. Melalui aplikasi ini konsumen bisa membeli ban FDR secara online dan dapat layanan gratis pasang di bengkel rekanan FDR.

Keunggulan lainnya adalah menu Prototyping dimana Sobat FDR bisa melihat bagaimana tampilan motornya jika pakai ban FDR. “Fitur FDR Prototyping ini yang pertama di Indonesia, bisa gonta-ganti ban motor cukup pakai handphone," kata Rini Oktaviani, direktur Track 18 selaku main dealer ban FDR wilayah Bengkulu.

Kumpul komunitas yang diikuti 20 anggota klub diadakan di Café Teras Tebeng yang jadi spot yang nyaman untuk kumpul membangung keakraban bersama komunitas dan pada kesempatan ini juga untuk membahas kalender event di tahun 2023. 

"Senang sekali bisa bergabung di acara pengenalan My FDR Tire, SOB Berkomitmen untuk memperkenalkan aplikasi ini dengan banyak kemudahannya kepada member klub. Jangan lupa discount khusus ya!" canda Randi Azhari, Ketua Scoopy Owner Bengkulu.