• 05 October 2012

    Perlu diketahui pengendara mobil tentang pengendara motor

    Saling menghormati antara pengendara mobil dan motor membuat perjalanan jadi nyaman. Namun, berada dibalik kemudi mobil tentu berbeda dengan kemudi motor. Untuk para pengemudi mobil ada beberapa hal yang perlu Anda ketahui tentang pengendara motor.
  • 11 September 2012

    Ban balap FDR untuk trek kering, basah & hujan

    Panas dan kering adalah kondisi yang biasa kita temui saat balapan motor berlangsung. Namun, tak jarang cuaca berubah dan hujan turun saat balapan, padahal membalap dalam keadaan hujan dengan ban kering berbahaya karena pembalap jadi rawan jatuh.
  • 31 August 2012

    Tips atasi takut membonceng motor

    Tidak semua orang nyaman membonceng motor. Saat berada di atas motor sepertinya tidak ada yang melindungi sehingga bagi sebagian orang hal ini dirasa menakutkan.
  • 14 August 2012

    Mengerem motor yang benar membuat ban awet!

    Bagaimana cara kita berkendara, seperti cara kita memacu atau mengerem motor bisa mempengaruhi keawetan ban. Terkadang kita lupa hal seperti ini saat naik motor. Yuk, kita belajar kembali bagaimana mengerem motor dengan benar.
  • 13 August 2012

    Tips motor awet meski lama terparkir

    Motor yang Anda gunakan sehari-hari tentu Anda rawat. Begitu juga jika Anda harus memarkir motor dalam waktu lama. Ada beberapa hal yang harus Anda perhatikan saat menyimpan motor ketika tidak Anda gunakan lagi dalam waktu dekat.
  • 09 August 2012

    5 persiapan untuk motor mudik

    Menjelang mudik, tentu ada banyak hal yang harus Anda persiapkan dan yang tak boleh terlewatkan adalah mempersiapkan motor yang jadi kendaraan untuk Anda mudik. Ingat, Anda akan bepergian dalam jarak tempuh yang jauh belum lagi ditambah jalanan yang ramai dan macet. Motor harus dalam kondisi prima!
  • 09 August 2012

    Tips aman untuk pemudik dengan motor

    Ada beberapa hal yang jadi perhatian sebelum Anda mudik.
  • 02 August 2012

    Yuk, rawat motor!

    Banyak pengendara motor yang sering lupa untuk menjaga motor. "Ah... tapi kan motor masih baru," mungkin Anda berpikir seperti itu. Motor memang baru tidak membutuhkan banyak perawatan seperti motor tua, tapi motor tetap membutuhkan perawatan lebih dibanding kendaraan bermotor lainnya.
  • 01 August 2012

    Tips aman untuk pengendara motor wanita

    Pengendara motor kini tidak hanya didominasi para pria saja. Saat ini sudah banyak perempuan yang menggunakan motor untuk bepergian, ke sekolah, kantor atau untuk jalan-jalan. Untuk para pengendara motor wanita, ada beberapa tips yang bisa Anda terapkan.
  • 31 July 2012

    Boleh tidak pakai ban balap sehari-hari?

    Ban balap bisa meningkatkan image motor karena bentuknya yang ceper dan pattern yang sporty. Namun, apakah bisa ban balap digunakan motor sehari-hari?
  • 25 July 2012

    Tips aman saat touring

    Siapa yang suka ikut touring motor? Pergi dengan sekelompok teman sambil mengendarai motor memang menyenangkan. Selain jalan-jalan Anda bisa menjalin keakraban dengan teman-teman sesama penyuka motor. Namun, acara jalan-jalan bisa runyam jika terjadi kecelakaan. Karena itu, ada beberapa hal yang harus jadi perhatian selama touring motor.
  • 24 July 2012

    Perlengkapan apa saja yang dikenakan pembalap?

    Dalam olahraga balap motor dimana pembalap jatuh, tabrakan atau tergelincir keluar trek adalah hal yang biasa ditemui, mengenakan perlengkapan keamanan adalah keharusan. Apa saja perlengkapan keamanan yang dikenakan oleh pembalap? Yuk, kita mengenal perlengkapan keamanan yang dipakai oleh pembalap.