• 08 January 2013

    Tips memilih cairan pembersih ban motor

    Hujan lagi motor kotor lagi. Yuk, bersih-bersih. Tapi sebelum membersihkan ban, pastikan Anda memilih cairan pembersih yang tepat.
  • 07 January 2013

    Kenapa ban berwarna hitam?

    Ingatkah Anda dengan acara anak-anak berjudul "Kenapa begini, kenapa begitu." Tanpa kita sadari kita menerima apa saja yang ada di sekitar kita tanpa pernah mempertanyakan mengapa harus seperti itu. Misalnya, mengapa ban berwarna hitam, kenapa harus diisi angin dan mengapa juga ban harus punya rajutan kawat? Jika Anda penasaran dengan jawabannya, kita bantu menjawabnya!
  • 04 January 2013

    Apa yang harus dipertimbangkan ketika membeli motor?

    Ada banyak merek dan jenis motor yang ada di pasaran. Tak jarang kita jadi bingung untuk menentukan pilihan yang tepat untuk kita. Berikut beberapa hal yang harus Anda pertimbangkan ketika membeli motor.
  • 03 January 2013

    Sebelum nyalakan motor cek 6 hal ini dulu!

    Sebelum Anda naik motor dan langsung ngebut, pastikan Anda memeriksa kondisi motor Anda. Ingat safety bro!
  • 01 January 2013

    9 Skala Prioritas keselamatan jalan

    Menghadapi jalanan yang semakin ramai dengan kendaraan tentu membuat resiko kecelakaan makin meningkat. Apalagi ditambah dengan rendahnya kesadaran dan kedisiplinan para pengendara terhadap keselamatan berkendara.
  • 27 December 2012

    Mau beli ban? Lihat dulu tokonya

    Sering kali ketika akan membeli ban, kita sudah sibuk menentukan ban apa yang akan dipilih. Mulai dari model kembangan, ukuran, jenis hingga membanding-bandingkan harganya. Namun, saat mau membeli ban Anda juga harus memperhatikan toko tempat Anda membeli ban tersebut.
  • 21 November 2012

    Tiga olahraga pilihan untuk pengendara motor

    Untuk menjaga tubuh tetap sehat, kita memang disarankan untuk rutin berolahlaga setidaknya seminggu dua kali. Untuk para bikers ada tiga olahraga yang cocok untuk Anda
  • 19 November 2012

    Perlengkapan wajib pengendara motor saat hujan

    Hujan yang turun berkepanjangan membuat Anda tidak ada pilihan lain selain mengendarai motor di tengah hujan. Agar perjalanan tetap aman dan nyaman, ada empat perlengkapan yang wajib dikenakan pengendara motor saat hujan.
  • 14 November 2012

    Tips mengendarai motor untuk penyandang diabetes

    Tahukah Anda, setiap tanggal 14 November diperingati sebagai Hari Diabetes Sedunia? Bagi Anda penyangdang diabetes, Anda masih boleh kok untuk mengendarai motor kesayangan Anda.
  • 13 November 2012

    Tips mengendarai motor di tengah angin kencang

    Selain hujan deras yang sering mengguyur wilayah di Indonesia, tak jarang angin kencang juga kerap terjadi. Akibatnya, perjalanan Anda sebagai pengendara motor jadi terganggung.
  • 09 November 2012

    7 hal yang harus dicek dari ban dan roda motor

    Ban dan roda yang berada dalam kondisi prima tentu membuat perjalanan dengan motor Anda terasa nyaman. Untuk memastikannya, ada 7 bagian-bagian penting dari ban dan roda yang perlud icek sebelum Anda mengendarai motor.
  • 01 November 2012

    Sudahkah Anda cek tekanan ban motor?

    Apakah Anda rutin mengecek tekanan ban motor? Atau, Anda tidak pernah memperhatikan tekanan ban dan baru menambah angin saat ban sudah benar-benar kempis?