Tiga kali berturut-turut FDR raih Otomotif Choice Award

16 December 2015

FDR kembali raih Otomotif Choice Award untuk kategori ban lokal sepeda motor berturut-turut untuk ketiga kalinya sejak 2013.

"Kami bersyukur dan merasa bangga bisa menerima penghargan ini," kata Riza Sales & Marketing Division Head PT Suryaraya Rubberindo Industries selaku produsen ban FDR.

"Hasil ini mengukuhkan bahwa FDR diterima dengan baik oleh masyarakat, tapi sekaligus melecut kami untuk selalu menghadirkan ban terbaik untuk konsumen di Indonesia," kata Riza.

Penghargaan tersebut diberikan oleh Tabloid Otomotif di Jakarta Convention Center, Jumat (11/12), setelah melalui penilaian yang didapatkan dari survey di beberapa kota seperti di Medan, Jakarta, Bandung, Surabaya dan Banjarmasin.

Responden terpilih akan memberikan penilaian berdasarkan lima kriteria, yaitu uniques selling point, kemudahan didapat, edukasi, harga dan tertimoni dari pengguna. Berdasarkan penilaian tersebut, FDR pun keluar sebagai pemenangnya.  

FDR pun akan terus berusaha menjadi ban pilihan konsumen dengan terus melakukan inovasi-inovasi baru. "Kami akan hadirkan ban-ban tipe baru sesuai dengan perkembangan pasar, sehingga akan selalu bisa memberikan kepuasan bagi konsumen," ujar Riza.