FDR siapkan 500 ban untuk Pra PON XIX

05 November 2015

FDR siapkan 500 ban untuk kejuaraan balap motor Pra PON XIX yang digelar di Sentul International Circuit Carting, 3-5 November 2015.

 “FDR selalu mendukung kompetisi balap motor Indonesia. Kami turut mensponsori Pra PON XIX ini karena ajang ini adalah kesempatan bagi para pembalap untuk mewakili daerahnya di tingkat nasional,” kata  Irwan Setiawan, Marketing Departement Head PT Surayaraya Rubberindo Industries selaku produsen ban FDR.

Masing-masing pembalap dari setiap Pengprov akan mendapatkan ban balap baru untuk digunakan selama sesi latihan bebas, kualifikasi dan saat balapan. “Pembalap jadi bisa fokus untuk memacu motornya di setiap sesi tanpa khawatir harus menjaga performa ban tetap baik hingga akhir balapan,” katanya.

“Kami telah menyediakan ban balap FDR kualitas terbaik untuk mendukung performa para pembalap agar bisa bersaing maksimal dalam balapan,” ujar Irwan.

Ban FDR yang digunakan dalam Pra PON XIX ini adalah ban FDR Sport MP76 ukuran 90/80-17 untuk digunakan di motor Honda Blade untuk kelas 125cc.

Selain menyiapkan ban, FDR juga menyediakan tim untuk memberikan dukungan teknis ban. FDR menyiapkan peralatan beserta kru untuk memberikan dukungan teknis, seperti bongkar-pasang ban, balancing ban, mengisi serta cek tekanan angin ban dan lain-lain.  

“Kami siapkan 3 mesin tire changer dan 15 orang tim teknis serta service car untuk memberikan pelayanan yang terbaik sehingga proses penggantian ban berjalan dengan lancar,” kata Irwan.

“Kami sangat bersyukur dan berterima kasih kepada penyelengara dan pembalap yang mempercayakan FDR,” ujar Irwan lebih lanjut.