Pedrosa cukup puas dengan kondisi fisiknya

18 May 2015

Dani Pedrosa mengaku cukup puas dengan kondisi fisiknya berhasil menyelesaikan balapan pertamanya setelah absen di 3 seri sebelumnya.

Meski sempat terjatuh saat balapan di Le Mans, Minggu (17/5), Pedrosa masih bisa terus melanjutkan balapan hingga selesai dan finis di urutan ke-16.

Pedrosa memutuskan untuk menggunakan balapan di Perancis untuk mengetes kondisi tangan kanannya pascaoprasi akibat cedera arm pump yang dideritanya. "Saya membalik kerugian jadi keuntungan dan saya berusaha mengubah balapan jadi ajang untuk tes kondisi tangan saya," ujar Pedrosa.

"Pada dasarnya saya memacu motor dengan kecepatan yang saya bisa dalam kondisi tersebut. Saya cukup senang dengan kondisi fisik saya, tapi saya pikir saya perlu meningkatkan sedikit lagi, tapi saya pikir dalam beberapa minggu dengan terapi saya bisa melakukannya," ujarnya dikutip dari Crash.

Selain kondisi fisiknya yang perlu ditingkatkan, Pedrosa pun merasa kondisi motornya juga perlu ditingkatkan. "Saya bisa merasakan di beberapa bagian motor ini bermasalah dan kami perlu memperbaikinya," katanya.