Marquez: Musim ini akan menarik!

13 April 2015

Marc Marquez yang berhasil mengalahkan Andrea Dovizioso dan Valentino Rossi di seri kedua MotoGP memprediksi musim balap tahun ini akan berjalan menarik.

"Sepertinya musim ini akan menjadi kejuaraan yang menarik karena Valentino dan Andrea benar-benar konsisten," ujarnya dikutip dari Fox News Asia.

Marc Marquez berhasil merebut podium pertama di GP Austin setelah hanya berhasil finis ke-5 di seri perdana di Qatar.

"Setelah apa yang terjadi di Qatar sudah waktunya untuk kembali ke atas dan mencoba untuk memulihkan beberapa poin, tapi tetap saya senang karena saya merasa baik dengan sepeda dan hasil ini memberi kami kepercayaan diri untuk balapan berikutnya, katanya lebih lanjut."

Klasemen sementara dipegang oleh Valentino Rossi dengan 41 poin dan Dovizioso hanya terpaut satu poin di belakang Rossi. Sementara marquez berada di peringkat ketiga dengan 36 poin.

"Memimpin kejuaraan setelah dua balapan bukan sesuatu yang penting karena kejuaraan masih panjang," kata Rossi. "Tapi tetap bagus karena setelah Austin posisi kami masih di atas dan trek ini adalah salah satu yang tersulit untuk Yamaha.

Marquez sendiri langsung memfokuskan perhatian ke balapan selanjutnya. "Sulit untuk menikmati kemenangan ini karena kita sudah harus berpikir tentang Argentina," katanya. "Kami akan berusaha untuk menjadi kompetitif di sana."

Begitu pula Rossi yang yakin bahwa dia bisa tampil kompetitif di Argentina. "Saya suka treknya, tapi saya harap kondisi permukaan jalan akan lebih baik daripada tahun lalu," ujarnya dikutip dari Crash.

Foto: MotoGP.com