FOTO FDR bikers gathering di Padang

02 April 2015

Sebagai bentuk dukungan terhadap program pemerintah untuk jadi pelopor keselamatan berlalu-lintas, FDR melalui main dealernya di Sumatera Barat mengadakan acara Bikers Gathering di Padang, Sumatera Barat.

Acara ini tidak hanya mengumpulkan para pengendara motor dari berbagai klub motor tapi juga memberikan edukasi mengenai keselamatan berkendara. "Kami mengumpulkan seluruh bikers yang ada di Sumbar. Setelah dikumpulkan, kami mengenalkan kepada mereka akan pentingnya safety riding," kata Direktur CV Hasta Raya Herry Alizar yang merupakan main dealer FDR di Sumatra Barat.

Acara tersebut sebenanya terdiri dari dua kegiatan, yaitu FDR Gathering 2015 yang diadakan pada hari Sabtu (28/3) dan FDR Bikers Club & Community Kopdar Gabungan se-Sumatera Barat 2015 yang diadakan keesokan harinya di lokasi yang sama, yaitu Pangeran Beach Hotel, Padang.

Sebanyak 700 bikers dari berbagai komunitas motor ikut menghadiri acara yang terlebih dahulu dibuka dengan konvoi bersama di jalanan kota Padang. Kemeriahan dan keseruan acara tersebut bisa dilihat di foto-foto berikut ini: