FDR kembali raih Otomotif Choice Award kategori ban lokal sepeda motor

31 October 2014

Band FDR kembali meraih penghargaan Otomotif Choice Award untuk kategori ban lokal sepeda motor, Kamis (30/10) di Jakarta.

Penghargaan ini adalah penghargaan kedua setelah tahun lalu FDR menyabet pengharaan untuk kategori yang sama. "Kami mengucapkan terima kasih pada konsumen Indonesia dan Tabloid Otomotif atas penghargaan ini," kata Riza, marketing department PT Suryaraya Rubberindo Industries selaku produsen ban FDR.

Otomotif Choice Award 2014 kali ini sedikit berbeda dengan penilaian tahun lalu. Jika dulu hanya berdasarkan lima parameter yang sudah ditentukan sebagai acuan yaitu, unique selling point, kemudahan didapat, edukasi, harga, kemudahan didapat dan testimoni dari pengguna.

Kemudian Tim Riset Kompas Gramedia mengolah parameter menjadi sebuah penelitian dengan cara survei terhadap sekitar 1000 orang di empat kota besar, seperti Jakarta, Bandung, Medan, dan Surabaya.

"Menerima penghargaan ini untuk yang kedua kalinya semakin memacu kami untuk terus mengembangkan produk-produk yang berkualitas untuk masyarakat Indonesia," kata Riza yang mewakili pihak FDR untuk menerima penghargaan tersebut.

Daftar pemenang untuk kategori roda dua lainnya bisa dilihat di sini. http://mobil.otomotifnet.com/read/2014/10/30/353822/458/22/Mau-Belanja-Simak-dulu-Pemenang-OTOMOTIF-Choice-Award-2014-Kategori-Motor
 

Gallery