Dealer FDR ajak retail dan toko tour ke Vietnam

13 June 2014

Sebagai appresiasi dari dealer FDR di Kalimantan Selatan, Tengah & Timur, sejumlah retailer dan toko grosir di wilayah tersebut diundang untuk ikut tour ke Vietnam pada 31 Mei - 5 Juni 2014.

Tour ke Vietnam ini merupakah tour kedua yang dilakukan CV.Delta Chandra Partsindo terhadap para Retailer & Toko Grosir yang telah membantu dan setia mengembangkan produk FDR Selama ini. Selain untuk rehat dari rutinitas, kegiatan ini diadakan untuk mempererat hubungan para peserta.

Berangkat dari Jakarta, para peserta tiba ke Ho Chi Minh City sebelum melanjutkan perjalanan ke Hanoi. Selama 6 hari para peserta mengunjungi sejumlah objek wisata seperti kompleks peninggalan perang Vietnam melawan Amerika Serikat dan muara Sungai mekong sambil menyaksikan keunikan kehidupan penduduk lokal setempat di Ho Chi Minh City. Saat di Hanoi, para peserta mencoba pengalaman unik berlayar dengan perahu untuk menikmati pemandangan indah di Ha Long Bay.

Harapan para peserta adalah acara ini dapat dilakukan kembali di tahun berikutnya sehingga hubungan yang terjalin erat tetap dapat dipertahankan dan ditingkatkan.