Jaket motor ala super hero

08 April 2014

Tergila-gila dengan super hero? Tidak usah malu karena kegemaran akan tokoh pahlawan ini tidak hanya untuk anak kecil saja tapi orang dewasa pun masih menggemarinya.

Untuk memenuhi kegemaran tersebut, sejumlah produsen jaket membuat jaket motor dengan tampilan ala super hero. Berikut beberapa setelan super hero yang bisa Anda pilih
 
Batman

Setelan motor ini dibuat semirip mungkin dengan kostum yang dikenakan Batman di film The Dark Knight. Seperti di film juga, setelan untuk pengendara motor ini juga dilengkapi dengan pelindung yang lengkap. Ada pelindung tubuh yang bisa dilepas untuk di jaket dan celana, pelat kevlar, sepatu boot kulit, sarung tangan. Jika tanpa hiasan duri di lengan, setelan ini keren juga.

Captain America
Setelan motor ini bisa dikatakan adalah  replika kostum Captain America dengan skema warna klasik biru-putih dengan aksen aluminuim untuk ikon bintang perak di dada. Tidak hanya mirip dengan kostum yang dikenakan Captain America, setelan buatan UD Replicas juga dilengkapi dengan pelindung yang aman untuk pengendara motor, seperti bantalan tubuh, sarung tangan, dan sepatu boot. Namun, helm tidak termasuk dalam paket dan helmnya juga tidak standar untuk helm pengendara motor. Satu paket setelan ini dijual seharga 1.290 dollar AS.

Wolverine
Super hero Wolverine yang bisa mengeluarkan bisa dikatakan sebagai salah satu karakter X-Men yang banyak digemari. Setelan untuk pengendara motor ini dibuat seperti kostum yang dikenakan Wolverine di film X2: X-Men United lengkap dengan detil ikat pinggang metal dengan logo "X." Setelan buatan UD Replicas ini adalah buatan tangan dengan menggunakan 4 macam kulit untuk menghasilkan tampilan semirip mungkin dengan yang ada di film. Setelan ini juga dilengkapi dengan pelindung tubuh tahan api, sarung tangan anti selip dari bahan kevlar dan bantalan sehingga Anda tampak berotot.

Sekarang Sobat FDR bahkan bisa tampil ala super hero sambil naik motor kesayangan. Mana yang Anda pilih?