FDR perkenalkan aplikasi My FDR Tire

25 June 2022

Selain meluncurkan produk baru Velogrip di Pekan Raya Jakarta, FDR juga mengenalkan aplikasi selular baru yaitu, My FDR Tire.

Salah satu keunggulan aplikasi ini adalah pengguna bisa membayangkan langsung bagaimana tampilan motornya pakai ban FDR tanpa perlu bongkar-pasang. 

Dengan mengarahkan kamera ponsel ke motor, Sobat FDR bisa gonta-ganti bahkan mencoba semua varian ban FDR untuk motornya lewat aplikasi ini. “Fitur FDR Prototyping ini belum pernah ada sebelumnya pada aplikasi lain di Indonesia,” kata Elsafan  Rendianto, FDR promotion dept. head.

Selain itu, ada menu “Instalation” dimana FDR memberikan layanan gratis pasang di bengkel rekanan FDR khusus untuk pembelian ban FDR dari official store di marketplace. Sebelumnya, Sobat FDR harus mengeluarkan biaya lagi untuk pasang di bengkel. “Kami ingin berikan pelayanan lebih untuk pelanggan setia FDR,” ujar Rendi. 

Aplikasi My FDR Tire bisa diunduh di Play Store untuk pengguna ponsel android dan App Store untuk pengguna Iphone. “Menu lainnya yang memudahkan Sobat FDR untuk mendapatkan ban FDR juga akan segera hadir!” kata Randi