IIMS 2019: FDR tawarkan ban baru dengan harga diskon dan hadiah eksklusif

27 April 2019

FDR hadir di Indonesia International Motor Show 2019 di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Selama 11 hari penyelenggaraan IIMS, FDR menghadirkan berbagai penawaran menarik dan produk-produk terbaru.

Pada kesempatan tersebut, FDR akan meluncurkan varian ban radial Blaze RX dan Blaze RS yang cocok untuk motor sport. “Untuk pengunjung IIMS 2019 jangan sampai terlewat karena Blaze RS dan Blaze RX saat ini hanya tersedia eksklusif di booth FDR,” kata Zandhy Utama, FDR sales & marketing division head PT Suryaraya Rubberindo Industries (SRI) selaku produsen ban FDR.

Selain seri ban radial, FDR juga menampilkan ban lainnya, seperti Maxtreme untuk pengendara motor yang ingin tampilan supermoto. Ada juga seri ban Eco Smart Tire seperti Facio EST dan Sport XR Evo EST yang punya teknologi hemat bahan bakar. “Pengunjung booth FDR juga bisa ke area uji coba kompon EST dimana akan ada display interaktif dimana para pengunjung bisa membuktikan keunggulan teknologi EST ban FDR,” kata Zandhy.

Terdapat juga seri ban balap FDR, seperti Sport MP76 atau Sport MP27 ukuran 90/80-14TL untuk balap motor matic dan ban harian FDR seperti GenziPRO, Sport evo atau City Go.

Setiap pengunjung yang membeli ban luar harian FDR akan mendapatkan diskon 20%, ban dalam diskon sebesar 25%, sedangkan untuk ban balap FDR akan didiskon sebesar 10%. “Untuk semua pembelian ban luar FDR, baik ban harian maupun ban balap akan langsung mendapat undian berhadiah merchandise FDR” kata Elsafan Rendianto, FDR Promotion Department Head PT SRI.

Sementara untuk pembelian satu ban terbaru FDR, yaitu Blaze RS atau Blaze RX, selain mendapatkan diskon sebesar 20% juga  akan langsung mendapatkan merchandise eksklusif kolaborasi FDR dengan Kalibre berupa kaos atau topi. 

FDR juga menyiapkan service car di area IIMS 2019 sehingga pengunjung bisa langsung mengganti ban motornya dengan ban FDR. Semua layanan seperti ganti ban dan isi nitrogen tidak akan dikenakan biaya tambahan lagi. “Untuk pengunjung yang tidak membawa motornya, mereka bisa titip ban yang sudah dibeli di booth FDR jadi mereka bisa lanjut berkeliling booth IIMS dengan nyaman,” kata Rendi.

Pengunjung juga akan menemukan banyak hal seru di booth FDR seperti VR Games, yaitu Games Virtual Reality dimana para pengunjung IIMS 2019 dapat merasakan sensasi baru bermain dan berinteraksi langsung dengan lingkungan dalam permainan tersebut. “Lebih seru kalau datang bareng komunitas motor kamu karena akan ada games-games seru berhadiah,” ujar Rendi.

Selain itu, pengunjung booth FDR di IIMS 2019 juga bisa berkesempatan memenangkan 1 set ban FDR. Caranya yang mengunggah selfie video boomerang dengan dengan display ban Blaze RS atau Blaze RX. “Video yang paling kreatif akan bakal jadi juaranya. Langsung follow Instagram @fdrtire untuk informasi selengkapnya” kata Rendi lebih lanjut.