FDR On The Road kembali hadir!

27 April 2017

Momen silaturahmi di bulan Ramadan dan Idul Fitri membuat motor tetap jadi kendaraan andalan untuk berkeliling mengunjungi saudara, teman, atau kerabat Untuk itulah, FDR kembali mengadakan kegiatan FDR On The Road. 

FDR On The Road yang memasuki tahun ketiga ini adalah salah satu program FDR untuk memudahkan pengendara motor yang butuh untuk mengganti ban lamanya dengan ban baru. Dengan menggunakan FDR Service Car yang akan akan parkir di sejumlah lokasi, pengendara motor bisa membeli ban FDR yang dibutuhkannya.

“Ketika melihat FDR Service Car mereka bisa langsung tahu bahwa mereka bisa mendapatkan ban FDR di sana,” kata Irwan Setiawan, kepala departemen marketing PT Suryaraya Rubberindo Industries selaku produsen ban FDR.

FDR On The Road diadakan di sejumlah area di 9 provinsi di Sumatera dan Jawa, dimulai sejak 23 Mei hingga 9 Juni 2018. “Beberapa kota yang disinggahi oleh FDR On The Road diantaranya adalah Semarang, Malang, Bandar Lampung, Rantau Prapat dan masih banyak lagi,” ujar Irwan.

Selain kemudahan mendapatkan ban, setiap pembeli yang datang ke “FDR On The Road” akan mendapat penawaran lebih, seperti diskon 10-15% untuk setiap ban FDR. Setiap pembelian satu set ban FDR juga akan mendapatkan hadiah langsung berupa kaos FDR, selama persediaan masih ada. 

FDR Service Car sudah dilengkapi dengan mesin bongkar pasang ban sehingga setiap pembeli akan mendapatkan pelayanan gratis bongkar pasang ban dan cek tekanan angin ban.