Bangga dengan produk dalam negeri berkualitas, ayo #PakaiBanFDR

07 April 2018

Sudah lebih dari 15 tahun FDR hadir di Indonesia dan dalam kurun waktu tersebut FDR telah menjadi ban andalan untuk pengendara sepeda motor di Indonesia. Untuk itu, FDR mengajak masyarakat Indonesia menjadi bagian dari pengguna ban FDR atau komunitas FDR dengan meluncurkan kampanye #PakaiBanFDR di Bandung, Sabtu (7/4).

Kami mengajak konsumen ban motor untuk selalu menggunakan ban FDR karena ban FDR memang diciptakan sesuai dengan kebutuhan, karakteristik, dan kondisi jalan yang ada di Indonesia, serta dikembangkan langsung dengan melibatkan konsumen ban motor seluruh Indonesia. 

“Ban FDR punya beragam varian, baik itu untuk penggunaan sehari-hari hingga ban performa tinggi untuk kompetisi, untuk berbagai jenis sepeda motor dan kondisi medan jalan,  jadi pakai ban FDR” kata Dikkie Darwanto, direktur marketing PT Suryaraya Rubberindo Industries (SRI) selaku produsen ban FDR.

Seluruh ban FDR yang diproduksi oleh semuanya 100% asli buatan Indonesia.  “Semua proses produksi ban dilakukan di Indonesia, bahkan mulai dari perancangan desain hingga pengembangan teknologi  ban semuanya dilakukan oleh putra-putri Indonesia,” kata Dikkie.

Melalui riset langsung ke konsumen, FDR bisa menangkap kebutuhan masyarakat dan dengan cepat melaukan pengembangan menciptakan ban motor yang cocok dengan karakteristik masyarakat serta, kondisi medan jalan di Indonesia dengan tetap mengutamakan aspek keamanan dan keselamatan bagi pengendara motor.  

“Kita ambil contoh pada ban balap FDR. Karena riset sendiri dengan pembalap Indonesia, kita jadi tahu ban balap yang cocok untuk karakter balap motor di Indonesia yang didominasi trek jalanan,” ujar Dikkie. 

Pada kesempatan tersebut, Dikkie juga menyerahkan kaos #PakaiBanFDR pada perwakilan komunitas bikers yang hadir untuk secara simbolis menyambut mereka sebagai bagian dari FDR Bikers Community pertama untuk chapter Bandung. 

Kamu juga bisa menunjukkan rasa kebanggaanmu dengan produk dalam negeri yang berkualitas dan bergabung dengan komunitas FDR dengan posting foto kamu dengan motor yang menggunakan ban FDR di akun media sosial kamu dengan menggunakan tagar #PakaiBanFDR.