Kredit motor bekas dan dapatkan ban FDR baru!

27 April 2017
Salah satu bagian motor yang harus diperhatikan saat beli motor bekas adalah ban. Jika ban sudah aus, maka harus segera diganti agar tetap aman saat berkendara. 
 
Oleh karena itu, FDR menjalin kerjasama dengan Adira Finance dengan memberikan ban FDR kepada nasabah Adira Finance yang mengajukan kredit melalui situs olx.co.id. 
 
"Melalui kerjasama ini, kami ingin para pengendara motor Motor tidak perlu khawatir karena bisa tetap aman berkendara tanpa harus mengeluarkan biaya lagi untuk membeli ban. Motor boleh bekas, tapi bannya baru!" kata Irwan Setiawan, marketing department head PT Surayara Rubberindo Industries selaku produsen ban FDR. 
 
Program ini dimulai pada 5 Januari 2018 lalu dan berlaku untuk se-Indonesia. Caranya mudah, cukup dengan mengisi permohonan kredit di situs dan aplikasi olx.co.id dan jika disetujui, Anda berhak mendapatkan satu (1) set ban FDR.
 
FDR telah  menyiapkan tiga varian ban untuk disesuaikan dengan tipe motor yang dibeli. "Dari tiga pilihan ban tersebut kami harap bisa cocok untuk motor matic, bebek dan sport yang dibeli," ujar Irwan lebih lanjut.
 
Untuk Sobat FDR yang sedang mencari motor bekas bisa langsung dicoba. Buruan... Kesempatan terbatas!
*Syarat & ketentuan berlaku