Fdrtire Catalogue aplikasi mobile pertama dari FDR

02 April 2017
Seiring dengan perkembangan teknologi, FDR juga menghadirkan inovasi baru yang memudahkan para konsumen untuk menemukan ban FDR yang cocok untuk motornya dengan meluncurkan aplikasi mobile Fdrtire Catalogue. 
 
Aplikasi Fdrtire Catalogue bisa diunduh gratis di Playstore untuk gadget Android dan di IOS Store untuk pengguna Apple, seperti Iphone atau Ipad. “Kelebihan aplikasi ini adalah bisa tetap digunakan meski gadget sedang offline atau saat tidak ada koneksi ke internet,” kata Irwan Setiawan, Marketing Department Head PT SRI.
 
Cara penggunaan aplikasi ini mudah. Pertama, pilih tipe ban yang diinginkan, ban tubetype atau tubeless, kemudian aplikasi mobile tersebut akan menunjukkan pilihan ban FDR cocok untuk tipe sepeda motor yang Anda gunakan, baik itu motor matic, bebek, atau sport. 
 
Aplikasi mobile ini juga dilengkapi dengan informasi seputar ban, seperti FDR Tire Technology, Tire Knowledge, dan Tire Usage and Safety. “Pengguna aplikasi ini jadi tidak hanya dapat informasi tentang ban FDR, tapi juga informasi Tirelogy seperti cara merawat ban, penggunaan tekanan angin yang direkomendasikan dan lain-lain,” ujar Irwan lebih lanjut.