Penawaran menarik dan inovasi dari FDR di Otobursa 2017

24 March 2017
FDR kembali lagi hadir di Otobursa 2017 yang akan digelar pada tanggal 1-2 April 2017 di Parkir Timur Senayan, Jakarta dengan berbagai penawaran menarik dan inovasi-inovasi produk terbaru dari FDR.
 
Selama dua hari penyelenggaraan Otobursa, setiap pengunjung bisa beli ban FDR dengan harga khusus dan ditambah hadiah langsung satu (1) t-shirt FDR setiap pembelian ban tipe apapun. Tidak hanya itu saja, jika beli lebih dari satu ban FDR maka akan dapat kesempatan ikut undian dengan bermacam hadiah seperti ban FDR, helm, jaket dan lain sebagainya. 
 
Bagi para pengujung Otobursa yang datang bersama teman-teman satu komunitas motornya, FDR akan memberikan diskon khusus klub motor jika mereka bersama-sama beli ban FDR. Selain itu, jika mereka mendaftarkan klub motornya ke FDR Community, mereka bisa jadi yang pertama tahu informasi terbaru tentang produk dan event FDR, termasuk bisa dapat undangan khusus untuk acara FDR Community. 
 
Pengunjung juga akan menemukan banyak hal seru di booth FDR seperti VR Games, yaitu Games Virtual Reality dimana para pengunjung Otobursa dapat merasakan sensasi baru bermain dan beriteraksi langsung dengan lingkungan dalam permainan tersebut. Selain itu, sebanyak 50 pengunjung yang beruntung bisa dapat t-shirt spesial dari FDR hanya dengan foto di booth FDR, diunggah di instagram lalu follow dan tag @fdrtire. 
 
Terbaru dari FDR
Pada kesempatan tersebut, FDR juga akan memperkenalkan dua varian ban terbarunya. Masih dengan kembangan yang stylish dan kompon FDR yang punya daya cengkeram maksimal, ban terbaru dari FDR ini akan jadi pilihan tepat untuk berkendara sehari-hari.
 
FDR juga akan memperkenalkan inovasi baru di ban motor untuk para pengendara yang menginginkan tampilan yang unik dan berbeda. Selain itu seiring dengan perkembangan teknologi, FDR juga menghadirkan inovasi baru yang memudahkan para konsumen untuk menemukan ban FDR yang cocok untuk motornya. 
 
Semua hal yang terbaru dari FDR akan bisa ditemukan di booth FDR pada Otobursa 2017. Yuk, datang ke booth FDR!